Bangsa Lemurian

Lemuria/Mu merupakan peradaban kuno yg muncul terlebih dahulu sebelum peradaban Atlantis. Para peneliti menempatkan era peradaban Lemuria disekitar periode 75000 SM – 11000 SM. Jika kita lihat dari periode itu, Bangsa Atlantis dan Lemuria seharusnya pernah hidup bersama selama ribuan tahun lamanya.
Gagasan Benua Lemuria terlebih dahulu eksis dibanding peradaban Atlantis dan Mesir Kuno dapat kita peroleh penjelasannya dari sebuah karya Augustus Le longeon (1826-1908), seorang peneliti dan penulis pada abad ke-19 yang mengadakan penelitian terhadap situs-situs purbakala peninggalan Bangsa Maya di Yucatan. Informasi tersebut diperoleh setelah keberhasilannya menter- jemahkan beberapa lembaran catatan kuno peninggalan Bangsa Maya.
Hingga saat ini, letak dari Benua Lemuria pada masa silam masih menjadi sebuah kontroversi, namun berdasarkan bukti arkeologis dan beberapa teori yang dikemukakan oleh para peneliti, kemungkinan besar peradaban tersebut berlokasi di Samudera Pasifik (disekitar Indonesia sekarang).
Banyak arkeolog mempercayai bahwa Easter Island yang misterius itu merupakan bagian dari Benua Lemuria. Hal ini jika dipandang dari ratusan patung batu kolosal yang mengitari pulau dan beberapa catatan kuno yang terukir pada beberapa artifak yang mengacu pada bekas-bekas peninggalan peradaban maju pada masa silam.
Menurut Edgar Cayce, munculnya Atlantis sebagai suatu peradaban super power pada saat itu (kalau sekarang mirip Amerika Serikat begitulah) membuat mereka sangat ingin menaklukkan bangsa-bangsa didunia, diantaranya Yunani dan Lemuria yang dipandang oleh para Atlantean sebagai peradaban yang kuat.
kalau di lihat dari gambar di atas lemurian itu terletak di indonesia sebagai referensi, ada satu sumber yang mengatakan kalau Bangsa kita berdiri karena orang- orang kita bukan bangsa lain. Kenapa di katakan raja-raja salakanagara berasal dari bangsa lain (India)? kenapa dinamakan salakanagara? hal ini mungkin dikaitkan dengan cerita Ptolemeus dalam tahun 150 M tentang Argyre (kota perak), dan diartikan bahwa “SALAKA” adalah “perak” tapi penulisan ini salah seharusnya “SELAKA” yang berarti “perak atau bisa juga keranjang (para-para dsb) di atas perbaraan kemenyan.” Dan juga sampai saat ini lokasi Argyre belum dapat dipastikan lebih lanjut menurut pakar2 ahli sejarah.
Bila nama tersebut “Se-laksanagara” mun urang sunda bilang teh “Sa-laksa Nagara” bisa jadi inilah yang tepat yang artinya “se-ribu negara (ribuan pulau)” yang juga berarti NUSANTARA (Nusa=Pulau; Antara=sela/pemisah). Sebab Bangsa/Negara/Pulau ini dulunya satu yaitu yang dikenal kepulauan sunda besar (SundaLand) yang meliputi kalimantan, sumatra, pulau jawa, malaysia dan piliphina kekiri sedikit. Dan dahulunya Bangsa ini bernama Sunda Lemurian, (bukan Atlantis), Ibukotanya telah lenyap seiring pecahnya kepulauan sunda land.


bangsa LEMURIAN berbicara dengan bahasa ZHUNNDA dan lebih sering berkomunikasi melalui telepati mereka hanya berbicara apabila yang ingin dikomunikasikan sangat penting. hurf yang digunakan adalah huruf LEMURIAN.


rata-rata bangsa LEMURIAN memiliki penguasaan energi sebesar 40%, jauh lebih besar dari penguasaan energi manusia sekarang yang hanya 2,5%.
Bangsa LEMURIAN telah memiliki teknologi yang sangat tinggi, beberapa teknologi itu adalah :
1. teknologi melahirkan melalui MORTAPHARABEENA (proses melahirkan ini hampir mirip dengan water birth, water birth pertama kali diperkenalkan di Rusia oleh Igor Tjarkovsky tahun 1960-an).


2. sistem pendidikan PRODIMAAR, yaitu suatu sistem pendidikan bangsa LEMURIAN dengan cara plug-in ilmu pengetahuan berupa audio dan visual yang disisipi subliminal program dimana subliminal program itu adalah sebuah sistem yang dirancang untuk mempengaruhi alam bawah sadar dari tiap anak agar ilmu pengetahuan tersebut secara otomatis "menempel" di alam bawah sadar.


3. memiliki alat pengumpul informasi yang disebut PROBE. Alat ini berisi data dan informasi setiap individu dan peristiwa yang terjadi di LEMURIAN.


4. logam yang dipakai untuk bahan dasar beberapa teknologi bangsa LEMURIAN adalah logam KRAIMAN, logam yang kekuatannya 6 kali titanium, buatan bangsa KRAIRON (bangsa yang tinggal di bawah tanah, di lapisan bumi yang mendekati magma) yang banyak terdapat di kedalaman gunung mendekati magma. Logam KRAIMAN diproses dengan memanfaatkan tekanan dan panas magma selama 700 tahun.


5. memiliki portal antar ruang dan dimensi yang disebut BARQHA, menggunakan teknologi dengan bahan campuran KRAIMAN dan berbagai macam bahan yang menggunakan nanotech sehingga mampu membuat portal energi seperti gelombang air.
 BARQHA
BARQHA

dan masih banyak teknologi lainnya yang dimiliki bangsa LEMURIAN.

14 comments:

dissa said...

kok kaya dongeng yaa? ada yg tinggal di bawah tanah segalaa hehe, ka ghani dapet darimana?

hafiyyanto said...

dari novel..
judulnya ARKHYTIREMA..
ARKHYTIRHEMA itu salah satu bangsa LEMURIAN yang memiliki penguasaan energi 60%..
nampak ky dongeng tapi katanya itu beneran terjadi jaman dulu..
satu generasi sama ATLANTEAN (atlantis)..

mreka pke bahasa ZHUNNDA (kalo d baca simpel jadi SUNDA)..
kalo dr peta geografisnya itu d indonesia dis..
coba deh baca novelnya..

dissa said...

aiiih, mikir ah bacaanyaaaaa hehehe

hafiyyanto said...

mikir gitu?
standar ah ga pusing-pusing banget...
haahahha

Anonymous said...

masih bimbang, apakah kita itu masih manusia apa bukan(mutan)

hafiyyanto said...

yang pasti kita itu msh disebut penduduk bumi (earthling)..
:D

Anonymous said...

Kalo saya lihat ini adalah peradaban setelah Adam-Hawa dan setelah Nuh...jadi mereka sudah sangat maju. Dan habis sama sekali karena peristiwa banjir (Nabi Nuh) walaupun banjir ini belum dipastikan meliputi seluruh dunia.

Yang menyelamatkan diri melalui STAR GATE / BARQHA ke planet lain...tidak dapat balik lagi karena alat yang ada di bumi sudah hancur. Kalo lewat UFO...Wallahu'alam.

Karena kalo kita bilang bahwa ini manusia sebelum Nabi Adam...ini jelas SALAH BESAR. Tapi kalo dibilang ini adalah Mahkluk sebelum Nabi Adam...boleh juga.

Roni Irawan said...

lemurian yang dulu tingakt penguasaan energi nya 40% kang... kecuali arkhytirhema yang dari lahir sudah 60% tingkat penguasaan energi nya

Abbia Altair said...

yang penting bukan nyata di jaman dulu atau tidak nya, tapi hikmah apa yang bisa kita ambil dari kisah tersebut.

Anonymous said...

Saya hanya berpesan sekaligus mengingatkan diri saya pribadi untuk terlebih dahulu menyebut nama Tuhan (Allah SWT) sebelum kita Iqra (membaca, memahami) sesuatu agar tidak di intervensi oleh setan

Anonymous said...

Saya sudah baca tp masih terlalu rumit bagi saya, mungkin perlu utk meningkatkan energi agar otak saya bs menyerap ceritanya. Tp yg menarik adalah kondisi yg ada benar2 diatas kondisi manusia rata2 saat ini.

Anonymous said...

sebetulnya kita bisa seperti mereka, ampe 40% atau lebih penguasaan energinya , tp diperlukan usaha yang amat sangat rajin dan telaten latihannya, karena meningkatkan kualitas DNA tubuh kita, dan latihannyapun bisa memperbaiki DNA tubuh yg sudah rusak, (berbeda dengan penggunaan Vaksin yang merusak DNA tubuh manusia, DNA manusia tdk sama dgn DNA binatang), membaca novel itu diikutin alur ceritanya dgn santai jgn dihapal.. mesti enjoy jgn curigaan..

Anonymous said...

kang tolong dong jelasin inti yg book 2-3 nya arkhytirema 2-3 lebih rumitttt..... intinya

Unknown said...

Bumi dulu adalah pusat dari peperangan dahsyat tersebut sampai sampai mahluk luar galaksi pun ikut serta dalam peperangan ini dan berkisar antara 32.4milliar tahun lamanya dan kambuh lagi pada 400 jutatahun lalu sampai bumi hangus

Post a Comment